Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Image

Kecelakaan Batang Hari Ini


Kecelakaan Batang Hari Ini

Kecelakaan Batang Hari Ini: Kronologi dan Korban Jiwa

Kronologi Kecelakaan

Hari ini, terjadi kecelakaan tragis di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, sebuah bus dan truk tangki, yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi mata, bus yang melaju dari arah Semarang menuju Jakarta diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, truk tangki dari arah berlawanan tengah berputar arah di jalur tersebut.

Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Bus menghantam bagian samping truk tangki yang mengakibatkan kerusakan parah pada kedua kendaraan.

Korban Jiwa

Akibat kecelakaan tersebut, dilaporkan terdapat korban jiwa. Data sementara dari pihak kepolisian menyebutkan ada 8 orang yang meninggal dunia.

Identitas Korban

  • Ahmad (45), supir bus
  • Raisa (32), penumpang bus
  • Rani (40), penumpang bus
  • Sulastri (55), penumpang bus
  • Supir truk tangki (identitas belum diketahui)
  • 3 penumpang truk tangki (identitas belum diketahui)

Selain korban jiwa, terdapat juga korban luka-luka yang telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batang untuk mendapatkan perawatan.

Penyebab Kecelakaan

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut. Namun, diduga kuat kelalaian dan faktor teknis menjadi pemicu utama.

Diduga supir bus kurang berhati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan supir truk tangki diduga tidak memperhatikan kondisi jalan saat berputar arah.

Imbauan dari Kepolisian

Menanggapi kejadian ini, pihak kepolisian mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Polisi juga meminta masyarakat untuk bersabar dan memberikan informasi yang akurat jika mengetahui identitas korban yang belum diketahui.


Comments